Zidane Pastikan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Zidane Pastikan Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah mengambil keputusan masa depannya di Real Madrid. Ia kabarnya telah berpamitan kepada seluruh punggawa Real Madrid hari ini.

Kabar tersebut, di benarkan jurnalis ternama asal Italia, Fabriozo Romano. Dalam akun twitter pribadinya, Fabriozo Romano mengungkapkan.

“Zinedine Zidane telah berkomunikasi dengan seluruh orang yang bekerja dengannya, bahwa dirinya 100 persen meninggalkan Real Madrid, dikonfirmasi. Zidane akan berbicara dengan Florentino Perez dan pengumuman resmi dilakukan beberapa jam ke depan,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Musim ini, Real Madrid bermain dengan performa yang naik turun, Los Galaticos sama sekali tidak meraih gelar apapun pada musim ini. Walaupun , perlahan-lahan berhasil memperbaiki performanya. Real Madrid tetap gagal mengejar tetangganya Atletico Madrid yang memenangkan gelar La Liga kedua mereka di bawah Diego Simeone.

Sudah ada dua pesaing kuat untuk pekerjaan itu, yaitu Raul dan Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia itu masih menganggur sejak pergi meninggalkan Juventus pada 2019 tetapi sekarang sedang menunggu dua tawaran. Satu di Inter Milan setelah Antonio Conte meninggalkan juara Serie A tersebut hari ini. Sementara itu, Raul sedang mencari posisi penting pertama dan dia menjadi pilihan favorit para pendukung di Bernabeu.

Zidane sendiri, di kabarkan kuat akan reuni dengan mantan anak asuhan di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Keinginan Zidane Menangani Juventus bisa saja terjadi. Pasalnya, Andrea Pirlo pelatih Juventus saat ini, dirumorkan akan didepak dari kursi kepelatihannya. Mengingat Juventus tak tampil superior seperti biasanya di Serie A musim ini.

Jika benar menangani Juventus, Zidane akan berkolaborasi dengan pesepakbola terbaik yang pernah dibesutnya, Cristiano Ronaldo. Kombinasi Zidane dan Cristiano Ronaldo sempat terjalin luar biasa di Real Madrid.