Valentino Rossi Siap Balap

Valentino Rossi Lebih Tenang Hadapi Dua Balapan Tersisa

Moto GP Terkini – Pembalap team Monster Energy Yamaha yakni Valentino Rossi berasa semakin tenang dalam menyiapkan balapan akhir minggu ini di GP Valencia. Dia tak perlu stress atau cemas masalah izin balap dari team dokter.

Rossi Sempat Terancam Tidak Bisa Ikut Balapan

Valentino Rossi Start

Sama seperti yang dijumpai, Valentino Rossi pada awalnya pernah terancam tidak dapat tampil pada pagelaran MotoGP Eropa kemarin. COVID-19 yang dialaminya membuat dia kesusahan mendapatkan izin dari team dokter. Mujur, test PCR paling akhir Rossi memperlihatkan sinyal negatif hingga dia dapat turut balapan di saat paling akhir. Sekarang, saat dianya telah pulih 100 %, Rossi dapat semakin tenang menyiapkan diri untuk tampil di GP Valencia.

“Dibanding pekan kemarin kita dapat hadapi GP ini jauh semakin tenang. Kesempatan ini, saya ketahui jika saya bisa menunggangi motor saya, jadi ini hilangkan depresi saya serta team,” sebut Rossi waktu diwawancara oleh medium di tempat.

“Saat ini kami dapat konsentrasi untuk tingkatkan pekerjaan akhir minggu kemarin. Benar-benar sayang kami tidak dapat mengakhiri balapan itu, tetapi pada Minggu kami mempunyai peluang lain. Kami ketahui itu tidak gampang. Kami kesusahan dengan grip minggu kemarin, jadi itu yang akan kami pusatkan untuk dinaikkan,” ujar rekanan segrup Maverick Vinales dalam scuad Yamaha itu.

Dua Balapan Tersisa Harus Dimaksimalkan Oleh Rossi

Balapan Rossi bersama team pabrikasi cuman tersisa dua seri saja di GP Valencia serta GP Portugal. Dia harus dapat manfaatkan dua peristiwa itu untuk memberikan hadiah perpisahan yang manis.