Tak Puas Hanya Juara Premier League, Presiden Manchester City : Kami Akan Datangkan Pemain Baru

Tak Puas Hanya Juara Premier League, Presiden Manchester City : Kami Akan Datangkan Pemain Baru

Presiden klub Manchester City, Khaldoon al-Mubarak memberi sinyal akan belanja gila-gilaan di bursa transfer musim panas mendatang.

Ia mengatakan, akan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas di musim panas ini. Menurutnya, kesalahan terbesar City adalah cepat puas usai mengangkat trofi Liga Inggris. Hal ini berimbas tak maksimalnya permainan Manchester City di Final Champions League musim ini.

Berbicara melalui saluran media klubnya, Khaldoon menekankan bahwa City akan mendatangkan pemain berkualitas.

“Salah satu hal yang saya pelajari selama bertahun-tahun adalah kami perlu perlu mendatangkan bakat baru secara terus-menerus ke dalam tim, menyegarkannya dan terlebih ketika Anda berada di level tinggi, di atas,” ucap Al Mubarak dikutip dari BBC, Rabu (2/6/2021).

“Setelah menjuarai liga, ini bukan waktunya untuk duduk dan berpuas diri. Itu sebenarnya akan menjadi kesalahan terbesar Anda [jika memilih puas]. Justru inilah saatnya untuk mengirim pesan kuat bahwa tidak ada kepuasan, bahwa Anda tidak puas hanya dengan memenangkan liga.”

“Skuad ini adalah skuad yang fenomenal, Anda tidak akan memenangkan Liga Primer dan mencapai final Liga Champions jika Anda tidak memiliki skuad yang luar biasa dan kami memilikinya. Kami akan terus menghadirkan kualitas ke dalam skuad di beberapa posisi kunci.” tambah Al Mubarak.

City sendiri baru ditinggal pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub, Sergio Aguero ke Barcelona. Mereka kini ingin Kane untuk mengisi posisi penyerang asal Argentina itu.

“Posisi Sergio Aguero sangat sulit untuk diisi, tetapi saya yakin kami akan menemukan pemain yang tepat untuk mengisinya,” kata Khaldoon.

“Ada area lain di tim yang membutuhkan investasi. Tidak terlalu banyak – ini bukan tentang angka, ini tentang kualitas. Namun, kami akan membawa kualitas ke dalam skuad di beberapa posisi kunci.” ucap Al Mubarak.