Tagar #OleOut Kembali Trending, Setelah Kalah Dari Villarreal

Tagar #OleOut Kembali Trending, Setelah Kalah Dari Villarreal

Pada pertandingan puncak di Gdansk Stadium, Gdansk, Polandia tersebut, Manchester United kalah melalui adu penalti, 10-11. Sebelumnya, dua tim menyelesaikan laga normal dengan skor 1-1.

Pasca kekalahan dari Villarreal, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali menuai kecaman di jagad sosial media. Pasalnya, pria berpaspor Norwegia tersebut dianggap gagal meracik strategi untuk Manchester United di partai Final tersebut.

Setan Merah sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dengan menguasai 57 persen, penguasaan bola. namun, kurang kreatifitas dalam membangun serangan. Serangan yang dipimpin pemain Machester United, Bruno Fernandes. Selalu bisa digagalkan para pemain Villarreal.

Bahkan Manchester United, hanya mampu membuat 2 tendangan ke gawang Villareal di pertandingan tersebut. Melihat kondisi para punggawanya tak membuat juru taktik Ole Gunnar Solskjaer memasukan pemain baru untuk merubah strategi.

Padahal beberapa pemain Manchester United di pertandingan itu, dinilai sedang dalam penampilan dibawah standarnya, misalnya saja Paul Pogba dan Marcus Rashford. Solskjaer baru memasukan Fred di menit ke-100 menggantikan Mason Greenwoood dan sejumlah pemain lainnya.

Namun , sejumlah pergantian dilakukan hanya untuk antisipasi adu penalti. Pria asal Norwegia seperti tidak punya rencana B atau C pada duel ini. United pun harus rela kembali gagal menjadi juara.

Permainan buruk Manchester United dan tidak bisanya pelatih mereka Ole Gunnnar Solskjaer menemukan racikan yang cocok kala jumpa Villarreal, membuat sebagian banyak Manchester United menaikan tagar #OleOut.

Tagar tersebut adalah bentuk kekecewaan pendukung setan terhadap kinerja Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer dinilai sudah cukup diberi kesempatan menduduki kursi kepelatihan Manchester United.

Selama Ole Gunnar Solskjaer masih menungkangi Manchester United, sebagian besar pendukung Manchester United, sangat pesimis Setan Merah meraih gelar.