Luca Marini dan Valentino Rossi

Sering Dibandingkan, Begini Curhatan Adik Valentino Rossi

Moto GP Terkini – Adik Valentino Rossi sekaligus juga rider Moto2 Luca Marini mencurahkan perasaannya sebab sering dibanding dengan si kakak di kejuaraan motorsport.

Nama Valentino Rossi demikian menempel di telinga beberapa fans motorsport. Dia dipandang seperti simbol dari ajang MotoGP, sebab sudah mempopulerkan olaharaga balap dan kekuatan luar biasanya di atas trek.

Tentu saja jadi adik dari legenda seperti The Doctor membuat Marini sering dibandingkan kekuatannya dengan si kakak di atas track balap.

Nama Besar Rossi Tidak Memberi Pengaruh di Awal Karir Luca Marini

Meskipun begitu, rider SKY Racing Tim VR46 itu akui jika awalnya nama serta kedahsyatan Rossi tidak memberi pengaruh apa pun dalam awal kariernya, serta kemudian dia menjelaskan jika terkadang rasa-rasanya susah waktu dibanding dengan saudara tirinya itu.

Luca Marini

“Saya putuskan menjadi rider profesional pada umur 14 tahun. Mempunyai seorang figur Valentino Rossi dalam kehidupan saya awalannya tidak memberi impak apa pun, saya memandangnya cuma untuk seorang kakak,” kata Luca Marini, dikutip dari GP One.

“Tetapi waktu tumbuh dewasa saya sudah banyak belajar darinya. Jujur saja terkadang di satu bagian rasanya benar-benar susah dan bagian yang lain malah kebalikannya,” sambungnya.

Naik Kelas ke MotoGP

Luca Marini sendiri diberitakan akan naik kelas dari arena Moto2 ke MotoGP untuk bergabung dengan team satelit Avintia Ducati, untuk gantikan Tito Rabat.

Berita itu juga telah dilakukan konfirmasi kebenarannya oleh Valentino Rossi. Namun pembalap jagoan Yamaha itu sekarang ini ingin si adik untuk bertambah konsentrasi mendapatkan titel juara Moto2 2020 bukannya memikirkan naik kelas ke MotoGP.