Rossi Dan Luca Marini

Rossi Harus Keluar Uang Agar Marini Bisa Ikut Balapan

Berita Moto GP – Pemilik team Avintia Raul Romero menyebutkan jika Valentino Rossi harus bayar atau cari sponsor jika ingin lihat adiknya, Luca Marini membalap di team itu di MotoGP 2021. Si pemilik menyanggah jika team VR46 akan beli slotnya untuk tahun kedepan.

Sponsor Untuk Luca Marini

Luca Marini

Kontrak team sendiri sekarang ini dengan promotor MotoGP Dorna Sports akan usai di akhir tahun kedepan, seperti kontrak team berdiri sendiri yang lain.

Banyak pertaruhan sudah tersebar waktu beberapa saat jika pimpinan point Moto2 sekarang ini serta saudara tiri Rossi Luca Marini akan naik ke MotoGP tahun kedepan, gantikan Tito Rabat di Avintia walau rider Spanyol itu mempunyai kontrak untuk 2021.

Bicara ke Motorsport, Romero sudah menjelaskan jika ia akan meneruskan project Avintia pada 2021, tapi ia memperjelas ia tidak mengupdate dengan Dorna pada 2022.

Tentang peluang Marini gantikan Rabat, Romero menjelaskan keadaan kali hampir sama dengan Rabat serta harus bayar motor atau memperoleh sponsor untuk Marini dibawa ke Avintia.

“Siapa saja yang ingin naik motor, bayar (karena itu) atau bawa serta sponsor. Bila Rossi ingin tempatkan saudaranya (di atasnya pada 2021, diamkan ia bayar,” kata Raul.

“Sama dengan waktu Tito tiba, atau sama juga dengan (Karel) Abraham atau (Xavier) Simeon tiba di jamannya. Supaya saudara lelakinya (Rossi) dapat membalap, ia tidak harus beli bangku, ia cuman harus bayar motornya,” sambung ia.

Rossi dan Team Diberi 2 Slot Grid

Telah lama diprediksikan team VR46 akan diberi 2 slot grid oleh Dorna pada 2022, yang bermakna pengambilalihan team lain pada 2021 tidak logis dengan cara finansial. Hal sama sudah dikatakan manager team, Ruben Xaus yang sudah mengkonfirmasikan jika baju di teamnya itu untuk dipasarkan.

“Kami mengganti beberapa hal, team tingkatkan di titik spesifik serta kami sudah lihat susah untuk mengupdate beberapa tempat itu, kami tidak mempunyai bujet yang besar sekali, berikut waktunya untuk pisah, memberi kuncinya ke seseorang,” ucapnya.

“Raul sendiri sudah lihat itu, ia berumur 50 tahun serta mempunyai 2 anak di Andorra serta mempunyai kehidupan yang bagus di situ dengan lakukan beberapa hal. Ia tawarkan keadaan itu ke pelaksana serta beberapa investor serta nampaknya pendekatan seseorang ke team berada di sana serta peluang berada di atas meja,” ujarnya.