Franco Morbidelli

Razlan Razali : Banyak Pihak Ragukan Kualitas Morbidelli

Berita Moto GP – CEO Petronas Yamaha SRT yakni Razlan Razali mengejutkan banyak pihak yang sering menyepelekan kemampuan Franco Morbidelli. Walau sebenarnya, Morbidelli sendiri punyai kualitas yang tidak kalah bagus dibandingkan pembalap hebat yang lain.

Morbidelli Terus Berusaha Untuk Tingkatkan Performa

Tidak dapat disangkal jika performa Franco Morbidelli memang sempat kalah bagus dari Fabio Quartararo pada musim 2019 kemarin. Dengan performa yang belum mencolok itu, banyak pihak memang bertambah mengelu-elukan nama Quartararo jadi pembalap jagoan Petronas Yamaha. Walau begitu, Morbidelli masih kerja keras untuk tingkatkan performanya. Pada musim ini saja, dia telah sukses mencatatkan beberapa prestasi membanggakan.

Morbidelli Pembalap yang Dewasa

Ini langsung juga dibela oleh Razali yang berasa jika Morbidelli pantas dihargai. Untuknya, Morbidelli ialah figur pembalap yang dewasa serta tahu langkah memutuskan secara benar. Pikirannya tetap tenang hingga belum pernah meluapkan emosi dengan tidak sopan.

Razlan Razali

“Kami benar-benar suka melihat langkah Franky meningkatkan dirinya di tahun ke-2 bersama-sama kami. Terkadang dia memang tidak mujur, tetapi sekalipun keadaan memberikan dukungan, dia betul-betul sanggup meluncur,” sebut Razali.

“Dia terus jalani perkembangan yang bagus, serta kami benar-benar suka dia dapat pole perdananya di Barcelona. Franky disepelekan lantaran performa Fabio, walau sebenarnya dia jelas yang makin dewasa. Tetapi karena background dengan Honda, dia perlu waktu untuk terlatih dengan Yamaha,” tambah pria yang berasal dari Negeri Jiran ini.