Pol Espargaro

Pol Espargaro Tidak Menyesal Tinggalkan KTM Demi Honda

Seputar Moto GP – Pembalap asal Spanyol yakni Pol Espargaro akui tidak menyesal sudah tinggalkan KTM untuk bela Honda pada musim 2021 mendatang. Espargaro sudah mantap dengan ketetapannya serta percaya dapat terus cemerlang dengan team barunya itu.

Espargaro menjadi salah satunya pembalap yang putuskan untuk bertukar team pada tahun depan. Espargaro ikhlas tinggalkan KTM yang dibelanya lama cuman untuk masuk dengan Repsol Honda. Secara riwayat, Honda memang mempunyai pamor yang lebih tinggi daripada KTM. Ditambah lagi, KTM termasuk baru untuk team pabrikasi di kelas premier.

Banyak Pihak Nilai Espargaro Salah dengan Keputusannya

Saat ketetapan itu telah sah dibikin, uniknya KTM Red Bull malah alami kenaikan perform yang cepat serta melewati Honda. Banyak pihak menduga jika Espargaro sudah menyesal dengan ketetapannya itu. Namun, si pembalap malah membalas asumsi media itu dengan tanggapan yang tidak kalah dingin.

“Saat Anda memutuskan, biasanya Anda memutuskan itu dengan lebih bagus, dan umumnya saat Anda membuat ketetapan, Anda membuat dengan mengetahui semua fakta,” sebut Espargaro.

“Jadi, Anda menempatkan bukti di atas meja di saat Anda perlu membuat ketetapan, dan Anda pilih ketetapan paling baik. Jadi, saat ini saya pikirkan saya dapat bertambah cepat dengan Honda, tapi bila saya tidak memikir demikian, saya akan menjelaskan jika saat Anda membuat ketetapan, Anda belum pernah membuat ketetapan bertambah lebih jelek,” ujarnya.

Pol Espargaro KTM