Olivier Giroud Tak Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea, Sinyal ke Milan?

Olivier Giroud Tak Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea, Sinyal ke Milan?

Meski baru saja berhasil meraih trofi Liga Champions, Oliver Giroud tetap ingin pergi meninggalkan Chelsea. Bomber asal Prancis itu berniat untuk meninggalkan Inggris dan mencoba peruntungan di Serie A Italia.

Penyerang berpaspor Prancis itu, dikabarkan bakal bergabung ke klub Italia, AC Milan. Kabar ini datang dari 10Sport, dilansir dari Daily Star. Milan memang membutuhkan striker anyar setelah Mario Mandzukic dipastikan takkan memperpanjang kontraknya yang hanya berlaku selama enam bulan saja.

AC Milan siap menawarkan pemain berusia 34 tahun itu petualangan baru dengan kemungkinan terus bermain di Liga Champions. Tak Hanya AC Milan. Rumornya, Lazio juga tertarik mendatangkan mantan bomber Arsenal tersebut.

Namun, Menurut laporan Calciomercato.com, AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Giroud berdasarkan kontrak dua tahun dengan harga bersih sekitar € 4 juta per musim.

Kedatangan Giroud di Rossoneri untuk menggantikan peran dari Mario Mandzukic. ikut dikomentari penyerang Veteran milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dalam sesi wawancara di Gazzetta dello Sport.

“Donnarumma sebagai pemain Free Agent? Dia penjaga gawang terbaik di dunia, percayalah dia bisa saja menjadi Paolo Maldini baru di Milan. Dan saya akan senang jika Olivier Giroud bergabung dengan AC Milan, kami membutuhkan pemain seperti dia, dia adalah seorang pemenang.” ucap Zlatan.

Olivier Giroud dibutuhkan AC Milan untuk melapisi Zlatan Ibrahimovic yang sering cedera. Selain itu, gaya bermain Giroud di lapangan sangat cocok dengan tempo pertandingan di Serie A.

Selain ingin memboyong Giroud, Milan juga mengintip opsi untuk memboyong pemain lain ke San Siro secara bebas transfer alias gratisan, dengan merekrut pemain yang kontraknya habis di klub sebelumnya. Di antaranya, pemain Inter D’Ambrosio dan pemain Napoli Hysaj.