Ole Gunnar Solskjaer Ingin Rombak Tim Utama, 3 Pemain Ini Jadi Incaran Utama !!

Ole Gunnar Solskjaer Ingin Rombak Tim Utama, 3 Pemain Ini Jadi Incaran Utama !!

Pelatih Kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dirinya ingin merekrut setidaknya 3 pemain baru untuk mengisi tim utama. Tak tanggung-tanggung, Ia meminta pemain kelas dunia kepada manajemen klub.

Bukan tanpa alasan, pelatih berpaspor Norwegia itu meminta amunisi baru. pasalnya, walau finish di peringkat 2 Premier League 2020/21 dan menjadi Runner-Up Europa League 2020/21. Ia merasa kedalaman squad yang di miliki setan merah saat takkan mampu bersaing untuk mendapatkan gelar musim depan.

Sering kali, strategi racikan Solskjaer buntu ketika Bruno Fernandes di jaga ketat pemain lawan. Hal ini juga memaksa Ia tak ingin mengandalkan Bruno Fernandes terus menerus. Dikutip dari goal, Ole menyampaikan :

“Seperti yang telah saya tegaskan berulang kali, saya harap kami bisa memperkuat skuad ini dengan merekrut beberapa pemain” Ungkap Ole kepada wartawan.

“Kami jelas perlu dua atau tiga pemain baru untuk menantang posisi teratas. Kami masih tertinggal terlalu jauh untuk berpikir bahwa itu akan datang dengan sendirinya.” tambah Ole.

Menurut Mirror, Solskjaer sudah menyusun daftar rencana belanja dan ada tiga pemain yang menjadi incaran. Solskjaer telah menegaskan kembali perlunya membeli pemaim bintang di semua lini, utamanya striker dan bek tengah.

1. Raphael Varane (Real Madrid)

Dilansir dari Express, Raphael Varane dianggap sebagai pilihan utama. Ia di nilai berbagai pihak cocok berduet dengan sang kapten, Harry Maguire. Varane dipatok seharga 40 juta euro (805,16 miliar rupiah).

Varane juga tak ingin memperpanjang kontraknya di Real Madrid, Kontraknya akan habis 2022 mendatang. Hal ini akan membuat Real Madrid untuk menjualnya, agar tidak melepas secara gratis.

2. Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Sudah bukan kabar baru Manchester United ingin merekrut Jadon Sancho. Sejak musim panas lalu klub asal Inggris tersebut tertarik. namun, Dortmund mematok harga 120 juta pounds untuk dirinya. Harga yang terlalu tinggi membuat Jadon Sancho musim lalu gagal berlabuh ke Old Traffod.

Dilansir dari Mirror, Kabarnya pihak Dortmund bersedia menurunkan harga Jando Sancho. Diperkirakan Dortmund akan melepasnya di harga 88 juta pounds musim panas nanti.

3. Declan Rice ( West Ham United)

Manchester United kabarnya siap menukar Jesse Lingard dan menambah uang, demi membawa Declan Rice ke Old Trafford.

Rice diproyeksikan Ole untuk mengisi posisi gelandang bertahan, gaya bermainnya disinyalir dengan sangat cocok dengan strategi Ole yang mengandalkan counter attack.