Morbidelli Petronas

Morbidelli Mendapat Pujian Dari Bos Petronas

Moto GP Terbaru – Direktur team Petronas Yamaha SRT yakni Johan Stigefelt berasa berkesan dengan perform bagus yang diperlihatkan oleh Franco Morbidelli musim ini. Walau kurang difavoritkan adanya Fabio Quartararo dalam team, tapi Morbidelli selalu dapat mencatat 2 kemenangan impresif selama ini.

Morbidelli Kalah Pamor Dengan Fabio Quartararo

Morbidelli Balap

Untuk awalnya, karisma Franco Morbidelli dalam team kurang demikian berkilau. Dia kalah terkenal dibandingkan Fabio Quartararo yang memperlihatkan perform berkilau pada musim pertamanya. Banyak yang menduga jika Quartararo akan melampaui Morbidelli dengan jauh dari sisi perform. Bila disaksikan dengan pencapaian point, asumsi beberapa orang itu benar ada betulnya.

Namun, perform Morbidelli jangan dipandang sepele demikian saja. Sampai balapan paling akhir di MotoGP Teruel, Morbidelli telah sukses mencatatkan 2 kemenangan. Dia menempati di rangking ke-4 klassemen sesaat dengan catatan 112 point. Dengan koleksi point itu, Stigefelt memercayai bila Morbidelli masih berkesempatan merangkul titel juara dunia jika sanggup menjaga perform apiknya.

Stigefelt Optimis Morbidelli Dapat Berkembang

“Saya benar-benar percaya Franky dapat merampas gelar, sebab kita sudah saksikan hasilnya, 2 kemenangan serta 1 finish ke-2 . Dia alami perkembangan besar dengan krunya, terhitung Ramon (Forcada). Mereka betul-betul klop, tetapi tidak membuat kerusuhan. Mereka seperti senjata tiada suara, serta saya benar-benar mencintainya. Saya berasa jika tidak ada yang perlu dirubah saat ini. Dia cuman harus meneruskan perkembangannya, lakukan rekonsilasi serta mencari perkembangan kecil yang lain,” sebut Stigefelt.