Maverick Vinales Balap

Maverick Vinales Ingin Yamaha Setting Performa Motornya

Berita Moto GP – Pembalap team Monster Energy Yamaha yakni Maverick Vinales mengharap motornya dapat dibawa bersepakat untuk 3 seri sisa di MotoGP musim 2020 kesempatan ini. Vinales sendiri telah alami pengurangan perform sebab settingan motor yang tidak pas dengannya.

Vinalas Bisa Lebih Maksimal Jika Motornya di Perbaiki

Maverick Vinales

Bila menyaksikan dari status di klassemen sesaat, Maverick Vinales memanglah belum tersisih dalam merebutkan titel juara. Dia bercokol di rangking ke-3 klassemen sesaat serta tertaut 19 point dari Joan Mir sebagai puncak. Beda itu terang bisa dikejar dengan struktural jika Vinales bisa membenahi performnya. Oleh karenanya, dia mengharap crew team dapat membenahi kecepatan motor yang di rasa kalah dari Suzuki.

“Kami kekurangan tenaga, begitu lambat, tidak dapat lakukan apa-apa. Saya tidak pahami apa yang berlangsung tetapi perform motor benar-benar tidak keluar pada awal balapan. Tidak ada yang dapat kami bahas. Waktu ada di belakang pembalap lain, dengan Yamaha Anda tidak dapat mendahului. Akhir minggu ini saya kesusahan dengan grip, lakukan banyak perombakan untuk motor, tetapi selalu raib arah. Kami tidak bekerja secara baik,” sebut Vinales.

Track Valencia Sudah Dikuasai Oleh Vinalas

Vinales sendiri sebenarnya cukup senang serta memahami benar akan karakter circuit Valencia. Modal berharganya itu harus dia gunakan supaya bisa tampil oke di seri Eropa. Saat pembalap telah percaya akan kekuatan diri kita, tinggal kontribusi motor yang bisa mendukung kecepatannya di trek balap.