Marc Marquez Balap

Marc Marquez Dikhawatirkan Tidak Akan Maksimal di Musim Ini

Berita Terbaru Moto GP – Pemerhati MotoGP kawakan, Carlo Pernat, pesimis Marc Marquez dapat kembali membalap di tersisa seri balap MotoGP 2020 ini.

Marc Marquez Masih Belum Dapat Ikut Balap Karena Patah Lengan

Marc Marquez

Luka patah lengan yang dirasakan Marc Marquez di balapan pertama musim ini membuat harus istirahat benar-benar lama. Sampai seri ke-10 usai, si juara bertahan ini masih tidak dapat balapan kembali.

Di lain sisi, mangkirnya The Baby Alien itu menjadi satu musibah untuk Repsol Honda yang musim ini cuman dapat bertopang ke si adik yaitu Alex Marquez serta Stefan Bradl.

Tetapi mangkirnya Marquez dipandang jadi karunia untuk banyak pembalap yang lain yang dapat mencetak kemenangan silih bertukar.

Marquez sendiri diisukan akan kembali lagi turun ke trek balap di seri MotoGP Valencia 2020 yang akan berguling di bulan November kedepan.

Performa Marc Marquez Tidak Akan Maksimal

Tetapi kembalinya Marquez ini masih simpan tanda pertanyaan besar karena situasi fisiknya masihlah jauh dari 100%. Ini juga ikut mengundang tanggapan dari pemerhati MotoGP, Carlo Pernat.

Pernat berasa sangsi bila pembalap berumur 27 tahun itu dapat mengegas motor RC213V kembali di Valencia atau bahkan juga di tersisa balapan MotoGP 2020.

Pria asal Italia itu pahami ini bisa menjadi pukulan besar untuk Marc Marquez yang di musim kemarin tampil demikian menguasai serta persembahkan triple crown untuk Honda.

“Saya sebutkan jika Marquez tidak akan kembali lagi bahkan juga waktu balapan di Valencia,” tutur Pernat seperti dikutip dari GPOne.

“Kenapa ia harus ambil efek jatuh di atas trek yang paling dingin? Bila ia tidak balapan musim ini, saya akan pahami ketetapannya,” ujarnya.