Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso

Legenda MotoGP Ini Kecewa Pernah Dukung Vinales dan Dovizioso

Berita Moto GP – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, telah sedih karena sempat jagokan Maverick Vinales serta Andrea Dovizioso menjadi juara MotoGP 2020.

Ketatnya Persaingan Juara Dunia MotoGP

Perebutan persaingan titel juara dunia pada musim ini makin ketat, ditambah dengan hasil di MotoGP Aragon yang kembali lagi mendatangkan juara berlainan. Alex Rins dari Suzuki tampil jadi juara balapan.

Sesaat rekanan segrupnya, Joan Mir, sanggup finish di posisi ke-3 . Meski begitu, perolehan itu telah cukup buat membawanya merampas pimpinan klassemen sesaat dengan koleksi 121 point geser Fabio Quartararo yang cuman selalu meraih115 point selesai finish di posisi ke-18.

Disamping itu, seri balap MotoGP musim ini tinggal menyisakkan 5 balapan saja.

Giacomo Agostini Ikut Berkomentar

Giacomo Agostini

Ini ikut mengundang tanggapan dari si legenda MotoGP, Giacomo Agostini. Dia juga melemparkan jagonya menjadi juara.

“Saat ini saya telah bertaruh gelar untuk Mir dengan 70% serta Quartararo saya beri 30%,” kata Agostini seperti diambil dari AS.

Agostini Tidak Jagokan Vinalas dan Dovizioso Lagi

Awalnya, dia jagokan Maverick Vinales serta Andrea Dovizioso jadi lawan titel juara dunia MotoGP. Namun, Agostini tidak pengin jagokan 2 pembalap itu lagi.

“Untuk Maverick serta Dovizioso, saya berpikir lebih bagus tidak bertaruh ke mereka lagi,” pungkasnya.

Si peraup juara dunia 15 kali itu lalu mengutarakan faktanya bertaruh ke Mir semakin besar dibanding Quartararo.

“Saya bertaruh untuk Mir sebab ia melakukan dengan benar-benar baik serta benar-benar stabil, walau ia belum memenangkan balapan serta saya memberitahunya (jagokan Mir) dengan cara langsung,” ujarnya.