Andrea Dovizioso

Kecelakaan Andrea Dovizioso di FP2 GP Perancis

Berita Moto Gp Terbaru – Pembalap team Mission Winnow Ducati yakni Andrea Dovizioso sayangkan kecelakaan yang dialaminya pada session FP2 MotoGP Prancis tempo hari. Dovizioso berasa sudah membuat kekeliruan yang semestinya tak perlu berlangsung.

Track Licin Karena Hujan Menjadi Penyebab Kecelakaan

MotoGp Andrea

Nasib apes memang diterima Andrea Dovizioso saat coba mencatat waktu di session free practice ke-2. Dia terpleset dari motornya sebab situasi track yang licin karena hujan. Karena kecelakaan itu, catatan waktu Dovizioso jadi amburadul serta dia tidak berhasil memberi waktu terbaik. Rangkaian peristiwa pahit itu lalu disesalkan Dovizioso sebab semestinya dapat dijauhi jika dia bertambah waspada.

“Saya jatuh di saat itu sebab saya melamban. Saya berpikir saya biarkan ban jadi dingin. Susah untuk mengemudi pada keadaan ini, hawanya benar-benar rencah, cengkaman amat sedikit, tapi semua dalam motor baik-baik saja,” sebut Dovizioso waktu diwawancara oleh media ditempat.

“Di sore hari, keadaannya sedikit bertambah beresiko, saya alami beberapa permasalahan elektronik kecil hingga saya tidak bisa menambah kecepatan dan saya jatuh. Kecelakaan yang bodoh. Saya tidak memikir apakah yang terjadi pada Jumat menjadi permasalahan riil. Keadaannya pada Sabtu akan betul-betul kering. Pangkal kami bagus, saya percaya motor akan berjalan baik,” paparnya satu kali lagi.

Harapan Andrea Dovizioso Agar Tidak Hujan

Dovizioso mengharap agar di hari balapan kelak cuaca dapat bertambah berteman. Karena bila hujan kembali lagi mengguyur, karena itu balapan akan berjalan makin berat untuknya.