Joan Mir Dan Marc Marquez

Joan Mir Minta Suzuki Tingkatkan Performa Motornya Untuk Moto GP 2021

Klasemen Moto GP Joan Mir ‘tuntut’ team Suzuki Ecstar lakukan penyiapan spesial supaya masih bersaing ingat mereka masih dibayang-bayangi oleh Marc Marquez di MotoGP 2021.

Joan Masih Dibayangi Oleh Marc Marquez

Joan Mir

Walau hadapi musim yang susah sebab dampak wabah corona, tetapi tahun ini jadi karunia tertentu untuk Joan Mir sebab sanggup tampil stabil dan pada akhirnya raih titel juara MotoGP 2020.

Kemenangan Mir dipandang cukup mujur sebab mangkirnya Marc Marquez (Repsol Honda), sebab alami kecelakaan di seri pembuka MotoGP Spanyol yang memaksakan mangkir sampai akhir musim.

Meskipun begitu, Mir masih dibayang-bayangi dengan kedahsyatan dan comeback-nya Marc di kelas premier musim depan. Ini membuat si juara mewanti-wanti team Suzuki supaya lakukan penyiapan spesial yaitu untuk selalu tingkatkan motor GSX-RR supaya bisa menandingi kecepatan team Honda.

“MotoGP 2020 membuat saya dapat menunjukkan jika kami bersaing. Kami pahami paket Marc Marquez dan motornya sangan cepat sepanjang delapan musim paling akhir,” kata Joan Mir, dikutip dari situs GP One.

“Tetapi untuk selalu bersaing di MotoGP 2021, karena itu kami harus lagi tingkatkan perform motor. Kami harus membuat motor dapat bisa lebih cepat waktu sesion latihan dan raih pole position di kwalifikasi untuk mencetak kemenangan, ini kami perlukan untuk hadapi Marc,” terangnya.

Joan Mir Berharap Persaingan Tidak Berat Di Musim Depan

Mir menambah jika jadi seorang juara membuat sedikit rasakan beban desakan, tetapi tidak membuat berasa takut dan malam memberinya motivasi untuk hadapi musim depan.

Disamping itu, Joan Mir mengharap tidak mempunyai pesaing yang lain pada musim depan di mana beberapa pembalap seperti rekanan segrupnya, Alex Rins dan Fabio Quartararo memperlihatkan perform yang luar biasa.