Jadon Sancho Semakin Dekat Berseragam Manchester United

Manchester United, mulai ambil ancang-ancang untuk bergerak cepat dalam memuluskan langkah mendapatkan tanda tangan kontrak Jadon Sancho di bursa transfer kali ini.

Setelah gagal mendaratkannya di musim lalu, Manchester United dikabarkan mulai tancap gas. Setan Merah menjadikan Sancho sebagai target utama mereka di musim panas ini.

Pasalnya, Borussia Dortmund sedang dalam situasi finansial yang tidak baik. Hal itu memutuskan Borussia Dortmund mengobral Jadon Sancho ke Manchester United. Die Borussen sepertinya tak lagi terlalu memprioritaskan Sancho sebagai pemain yang akan mereka pertahankan musim panas ini.

Dortmund bahkan pernah memasang banderol hingga 130 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun untuk Sancho. Akan tetapi, menurut Times Sport, harga Sancho kemudian perlahan turun hingga menyentuh angka 80 juta euro + bonus.

Laporan tersebut mengklaim bahwa persyaratan pribadi telah disepakati dengan MU, tetapi kedua klub masih dalam negosiasi mengenai struktur pembayaran. Dan, kabanrya Dortmund ingin menerima sebagian besar uang di muka.

Manchester United tidak sendirian membidik tanda tangan Sancho. Rumornya, Liverpool dan Manchester City juga menginginkanya. Akan tetapi, baru setan merah saja yang serius mendatangkan Jadon Sancho, hal ini dikonfirmasi langsung oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano lewat akun pribadinya di Twitter.

“Borussia Dortmund memiliki kesepakatan dengan Sancho untuk membiarkan dia pergi pada musim panas ini, tetapi hanya jika tawaran yang tepat datang. Label harga sekira 90 atau 95 juta euro dan bukan 120 juta euro seperti satu tahun lalu,” keterangan Fabrizio Romano.

“Liverpool belum membuka pembicaraan untuk Jadon, meskipun ada rumor minggu lalu. Tidak ada tawaran atau kontak dari Liverpool sampai hari ini. Untuk lebih jelasnya, ini bukan kesepakatan yang sudah atau belum selesai. Man United baru saja kembali ke Sancho sebagai target utama,” tukasnya.