Jack Miller Balap

Jack Miller Sudah Siap Pindah Ke Tim Ducati Musim Depan

Moto GP Terbaru – Pembalap asal Australia yakni Jack Miller berasa semangat memandang rintangan baru bersama team pabrikasi Ducati musim depan. Dia percaya dapat memberi jawaban dari keyakinan besar yang ditempatkan oleh manajemen team.

Jack Miller Salah Satu Pembalap Ducati Baru Musim Depan

Jack Miller

Seperti dijumpai, Ducati lakukan keputusan berani dengan mengubah dua pembalap sekalian untuk scuad pabrikasi musim depan. Mereka pisah dengan Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, selanjutnya memberikan promo ke Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Kesempatan kali ini lalu disikapi secara semangat oleh Miller yang telah lama pengin tampil di team khusus.

Walau rintangan dan tanggung jawab yang diterima akan semakin berat, Miller optimis dapat bicara banyak dan memberikan prestasi yang membesarkan hati.

Ia paham akan kualitas dirinya dan langkah beradaptasinya dengan team yang semakin besar. “Saya tidak sabar untuk terima rintangan ini. Saya tidak dapat berbicara semakin banyak,” sebut Miller waktu diwawancara oleh medium di tempat.

Walau faksi team tidak tentukan posisi pembalap khusus dan ke-2 , kelihatannya beban yang terterima oleh Miller semakin lebih berat dibanding Bagnaia. Masalahnya Miller adalah pembalap yang terlebih dulu mentas di gelaran MotoGP.

Ducati Yakin Miller Tidak Perlu Waktu Lama Untuk Beradaptasi

Dengan kisah hidupnya yang banyak, terang manajemen team yakin Miller tidak perlu waktu yang lama untuk berkilau. Kekuatannya pada musim ini sudah bertambah cepat dan semestinya dia tidak mendapati kesusahan bermakna untuk jaga trend positif.