Jack Miller Dan Cal Crutchlow

Jack Miller Sangat Berterima Kasih Kepada Cal Crutchlow

Moto GP Hari Ini – Pembalap asal Australia yakni Jack Miller menyampaikan rasa terima kasih besar ke figur Cal Crutchlow. Tiada usaha keras dan kontribusinya, Miller belum pasti menjadi pembalap besar seperti saat ini.

Crutchlow Selalu Beri Support Pada Miller

Jack Miller

Cal Crutchlow sendiri sudah memutuskan untuk keluar dari LCR Honda dan tergabung jadi tes pembalap baru Yamaha. Ini selanjutnya mengundang perhatian Miller sebagai pembalap yang akan naik kelas ke team pabrikasi Ducati.

Walau tidak satu team musim kemarin, tapi Miller berasa bila Crutchlow ialah figur pembalap yang baik sekali. Sering Crutchlow terus memberi saran ke Miller untuk selalu berkembang jadi pembalap yang lebih bagus.

Oleh karenanya, pensiunnya Crutchlow sebagai pembalap reguler demikian disikapi secara emosional oleh Miller. Miller menyampaikan banyak terima kasih sebab Crutchlow tak pernah malu share pengetahuan padanya sejauh ini.

“Saat sebelum saya betul-betul akhiri musim ini, saya tidak dapat akhirinya tiada sepatah kata juga pada sahabat lama saya sesudah balapan terakhir kalinya dengan kami di sini. Kami akan bersahabat dan bukan bermakna saya tidak berkawan dengannya kembali,” sebut Miller waktu diwawancara oleh medium di tempat.

Miller Beri Pujian Untuk Crutchlow

“Crutchlow adalah orang yang bekerja paling keras yang pernah saya saksikan dan terus demikian, walau luka dan alami permasalahan yang lain. Ia tak pernah berserah, cuman kembali lagi serta lebih kuat. Menyaksikan begitu kerasnya ia bekerja, itu tentu mengubah saya dan membuat saya jadi rider MotoGP yang lebih bagus dan pro Crutchow dan Lucy benar-benar mengagumkan untuk saya semenjak kami jadi rekanan satu team pada 2015, dan itu ialah suatu hal yang tak pernah Anda lupakan,” tutupnya.