Jack Miller

Gagal Di GP Eropa, Jack Miller Maksimalkan MotoGP Valencia

Berita Moto GP Terbaru – Pembalap team Pramac Ducati yakni Jack Miller pengin usaha lebih keras untuk tembus tribune pada pagelaran MotoGP Valencia kedepan. Dia sadar jika performnya di GP Eropa tempo hari belum juga maksimal.

Miller Tidak Mudah Menyerah Begitu Saja

Jack Miller MotoGP

Mengawali balapan GP Eropa dari urutan ke-6, Jack Miller benar-benar nampak kerepotan untuk mendahului pesaing-rival di depannya. Akhirnya, dia masih ada di urutan ke-6 sampai bendera finis dikibarkan. Hasil ini sebenarnya tidak begitu jelek serta telah cukup buat membuat Miller suka. Namun bukan Miller namanya bila dia tidak membidik sasaran yang semakin tinggi.

Pembalap yang akan isi scuad pabrikasi Ducati musim depan ini berkemauan untuk mencoba keberuntungannya kembali minggu kedepan. Balapan seterusnya sendiri akan diadakan di Circuit Valencia. Miller dapat belajar pada kekeliruannya serta memperlihatkan perform yang jauh lebih bagus. Tribune sendiri adalah sasaran yang sesuai kenyataan untuk diraih.

“Balapan yang baik, tentu saja bukan hasil yang kami harap, tapi saya tidak mau menyambat. Sangat sayang untuk pada awal, saya kehilangan waktu, tapi kemudian saya berusaha untuk sembuh,” sebut Miller waktu diwawancara oleh medium di tempat.

Kami Sudah Berusaha Maksimal

“Saya berusaha untuk jadi seagresif kemungkinan tapi tribune rupanya mustahil tersusul. Walau sebenarnya kecepatannya bagus serta saya berasa baik, khususnya di tikungan kiri. Kami akan coba kembali pekan kedepan,” tutup pria berkebangsaan Australia itu.