Franco Morbidelli Balap

Franco Morbidelli Ingin Tampil Agresif Di Tiga Seri Tersisa

Seputar Moto GP – Pembalap team Petronas Yamaha SRT yakni Franco Morbidelli inginkan untuk tampil lebih ngotot untuk 3 seri sisa pada musim 2020 kesempatan ini. Morbidelli pengin mencoba keberuntungannya dalam merebutkan titel juara dunia.

Morbidelli Akan Gunakan 3 Seri Tersisa Dengan Maksimal

Franco Morbidelli dan Rossi Balap

Sampai kemenangan terakhir kalinya di GP Teruel, Franco Morbidelli bercokol di rangking 4 klassemen sesaat dengan catatan 112 point. Dia cuman tertaut 25 point saja dari Joan Mir yang menjadi puncak klassemen sekarang ini. Beda itu tidak tipis apa lagi musim cuman tersisa 3 seri, tetapi bukan Morbidelli namanya bila dia tidak menyimpan rasa optimis yang tinggi.

Rekanan segrup Fabio Quartararo di scuad Petronas Yamaha itu sebenarnya tidak menarget titel juara di akhir musim. Tetapi, dia cuman pengin tampil lebih optimal serta coba peruntungannya dalam 3 seri.

Track Valencia Disukai Oleh Morbidelli

“Saya pengin tampil agresif dalam balapan paling akhir di Valencia serta Portimao untuk menyaksikan apa yang dapat kami capai. Valencia menjadi circuit yang susah waktu menunggangi motor MotoGP, sebab circuitnya sempit serta motor MotoGP memerlukan banyak tenaga di track yang lumayan kecil, dibanding dengan kelompok lain. Tetapi itu ialah track yang saya gemari,” sebut Morbidelli.

“Kami ke sana dengan cuman beda 25 point dari pimpinan klassemen. Jadi saya akan menaruhkan segala hal serta mengharap peruntungan dapat menolong kami dalam raih hasil yang positif,” ujarnya satu kali lagi.