Fabio Quartararo

Fabio Quartararo Tidak Ingin Dibebani Gelar Juara Dunia

Berita Moto GP Terbaru – Pembalap team Petronas Yamaha SRT yakni Fabio Quartararo malas terbeban dengan sasaran titel juara dunia musim ini. Dia sadar jika dianya hanya pembalap satelit biasa. Konsentrasi intinya hanya memberi yang terhebat di tiap balapan tiada pikirkan sasaran yang lain terlalu tinggi.

Performa Fabio Quartararo Cukup Baik Musim Ini

Fabio Quartararo Balap

Tidak dapat disangkal bila Fabio Quartararo menjelma jadi pembalap yang tampil cukup bagus musim ini. Rekanan segrup Franco Morbidelli di Petronas Yamaha itu telah sukses raih 3 kemenangan serta bercokol di rangking ke-2 klassemen sesaat. Dia cuman tertaut 6 point saja dari Joan Mir sebagai puncak klassemen. Dengan jarak yang tipis, Quartararo diunggulkan jadi salah satunya calon kuat dalam merebutkan gelar juara MotoGP musim ini.

Walau mempunyai kesempatan besar, tapi Quartararo tidak ingin memandang hal itu jadi satu beban. Karena, bila dia begitu pikirkan hal itu, itu akan punya pengaruh pada performnya di atas trek balap.

Quartararo Fokus Balapan di Aragon Dengan Baik

“Tidak ada desakan, kembali juga saya cuman rider dari team satelit. Bebannya jelas berlainan. Kami kerja jadi satu team serta menyaksikan di mana kami bisa bertambah, kami akan melakukannya serta menyaksikan apakah yang berlangsung. Kami berpotensi untuk mengakhiri dengan hasil bagus di track ini (Aragon),” sebut Quartararo.

“Kami masih mempunyai tempat untuk kenaikan, apabila kami kerja mengarah yang betul, saya percaya kami semakin lebih bersaing di sini. Silahkan mengharap untuk mendapati situasi normal di tiap session agar bisa manfaatkan seutuhnya waktu track yang ada awal hari Jumat supaya siap di hari Minggu,” tutupnya.