Fabio Quartararo MotoGP

Fabio Quartararo Sangat Optimis di GP Aragon

Seputar Moto GP – Pembalap team Petronas Yamaha SRT yakni Fabio Quartararo akui telah semangat memandang seri seterusnya di GP Aragon. Quartararo berasa percaya dapat memperlihatkan perform yang lebih bagus di situ.

Quartararo Finish Ke-9 di MotoGP Perancis

Tidak dapat disangkal, performa Fabio Quartararo di MotoGP Perancis lalu memang menyebalkan. Start dari status paling depan, Quartararo tidak berhasil manfaatkan keunggulan itu dengan optimal. Dia sampai cuman dapat finis ke-9 selesai bertanding menantang situasi track yang licin karena siraman hujan. Mujur untuknya dia masih dapat menjaga status pucuk klassemen dari beberapa pesaing.

Dengan tersisa balapan yang makin berkurang, sekarang Quartararo telah ingin tahu untuk menjajal keberuntungannya di GP Aragon. Dia janji untuk keluarkan kekuatan terhebat untuk memberikan kepuasan ekspetasi manajemen Petronas Yamaha.

Sirkuit Aragon Track Yang Sulit

“Saya berasa jika kami dalam status yang betul-betul benar-benar baik untuk jalani balapan di Aragon, sebab kami tidak perlu mengganti apa saja di motor. Meskipun harus disadari jika ini (Circuit Aragon) adalah salah satunya track yang dapat sedikit mempersulit kami. Namun kami mempunyai motivasi tambahan jika kami ke situ berusaha untuk hasil yang paling baik,” sebut Quartararo.

“Kami sedang bertanding menjadi juara dunia tahun ini, akhir minggu lalu kami sanggup tingkatkan keunggulan di situasi yang susah serta saya anggap kami dapat lakukan benar-benar baik lagi minggu ini,” tegasnya satu kali lagi.