Fabio Quartararo

Fabio Quartararo Harus Jaga Kesehatan Mental Musim 2021

Berita Moto GP – Pembalap team Monster Energy Yamaha yakni Fabio Quartararo mengetahui jika kesehatan moralnya perlu dijaga untuk pagelaran MotoGP musim 2021 kedepan. Dia akan tingkatkan frekwensi untuk berjumpa psikiater.

Quartararo Akan Tingkatkan Frekuensi Ke Psikolog

Fabio Quartararo MotoGP

Persoalan psikis benar-benar sering dirasakan oleh pembalap kelas premier. Perform yang tidak konstan dan bermacam persoalan motor umumnya membuat mereka frustasi. Untuk Fabio Quartararo, rasa frustasi itu kemungkinan bisa banyak berlangsung musim depan. Apa lagi, dia telah pastikan diri untuk tergabung bersama team pabrikasi. Bebannya tentu makin bertambah berat untuk menolong Yamaha jadi juara.

Sadar jika kesehatan moralnya bisa saja korban, dia telah berencana untuk kerap berjumpa team psikiater. Saat kesehatan psikis dapat dijaga secara baik, karena itu Quartararo bisa berpikir tenang untuk jaga stabilitas performnya.

“Saya pikir ini penting untuk tahun depannya, sebab musim depan nampaknya motor kami akan kembali lagi memiliki masalah, dan saya harus betul-betul siap. Kesempatan ini saya akan ke psikiater seringkali untuk pahami langkah mengatur emosi dan depresi pada minggu balap,” sebut Quartararo waktu diwawancara oleh medium di tempat.

Selain Fisik, Mental Juga Perlu Dijaga Saat Balapan

“Karakter emosional saya harus menyusut, dan saya akan berusaha keras pada segi ini. Saya harus memahami jika saya harus mengganti elemen negatif jadi positif. Kecuali harus latihan fisik, membenahi keadaan mental umumnya langsung juga nampak hasilnya,” ujar pembalap yang unik bernomor motor 20 itu.