Marquez dan Dovizioso Balap

Dovizioso Tidak Ingin Gantikan Marc Marquez Di Honda

Moto GP Terbaru – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, akui malas jadi pembalap Honda sebab dia tidak yakin bila Marc Marquez akan mangkir panjang sampai MotoGP 2021.

Marquez Akan Jalani Operasi Lagi

Marquez dan Dovizioso

Marc Marquez sendiri diberitakan akan jalani operasi yang ke-3 , oleh karenanya karena itu proses pemulihannya terancam harus datang dari 0 kembali. Ini lah yang membuat disangsikan dapat tampil di sejumlah seri awalnya MotoGP 2021.

Isu itu menggeret nama Andrea Dovizioso yang dihubungkan dengan Repsol Honda untuk gantikan Marquez. Apa lagi, Dovizioso dipandang jadi pilihan terhebat karena pembalap asal Italia itu adalah salah satunya pembalap terhebat di MotoGP.

Dovizioso sekarang mengatakan diri akan hiatus di MotoGP 2021 habis tidak mendapati team untuk bersaing pada musim depan. Sesaat pembalap berjulukan Il Profesore itu juga tidak menghindari jika dia benar-benar memperoleh penawaran dari Honda, namun selaku tes pembalap di team itu musim depan.

Dovizioso Menolak Tawaran Honda

Dovi akui langsung menampik penawaran itu sebab tidak mempunyai pilihan jadi pembalap reguler dengan Honda.

“Kami bicara satu bulan lalu. Saya punyai proposal lain serta semasing punyai fakta yang lain tidak untuk menerimanya,” tutur Dovizioso seperti dikutip dari Motosan.es

“Saya suka beberapa orang cari saya, tapi jadi penguji tiada pintu terbuka pada tahun 2021 bukan yang saya mencari,” pungkasnya.

Harapan Dovizioso, Marquez Dapat Ikut Balapan Musim Depan

Pembalap berumur 34 tahun ini sesungguhnya digadangkan akan jadi alternatif Marc Marquez, tetapi Dovizioso sendiri memperjelas jika dianya tidak yakin dapat gantikan status si juara bertahan. Dovi bahkan juga secara terus-terang percaya Marquez dapat sembuh serta mengawali balapan pada musim depan.

“Saya anggap begitu melakukan tindakan cepat dengan narasi ini. Pertama sebab tidak ada yang mengetahui detail serta keseluruhnya kebenaran mengenai keadaan Marc. Ke-2 , saya tidak memikir Honda akan membuat keputusan saat ini. Ini tidak bermakna saya akan menjelaskan ya ke seluruh proposal. Saya masih menilainya.”

“Meskipun begitu, saya anggap tidak menyaksikan Marquez balapan di 2021 nyaris tidak mungkin,” pungkasnya.