Andrea Dovizioso MotoGP

Dovizioso Dapat Dukungan Juara Moto GP 2020 Dari Savadori

Seputar Moto GP – Pembalap Aprilia, Lorenzo Savadori, memberikan dukungan Andrea Dovizioso menjadi juara MotoGP 2020.

Savadori Jagokan Dovizioso Saat Tanya Jawab Dengan Media

Lorenzo Savadori

Lorenzo Savadori barusan sah gantikan status Bradley Smith untuk tersisa 3 seri balapan di MotoGP 2020. Sesudah sah jadi pembalap alternatif, Savadori jalani sesion bertanya jawab dengan media.

Pembalap Italia itu lalu ditanyakan mengenai peta perebutan persaingan titel juara dunia musim ini. Savadori akui susah untuk menjawab siapakah yang berkesempatan menjadi juara, tetapi dia jagokan Andrea Dovizioso walau sekarang tempatnya tidak akan memberikan keuntungan untuk bertanding merebutkan pucuk klassemen.

Disamping itu, dia pengin menyaksikan tindakan dari pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi, yang sebenarnya sanggup tampil bersaing walau bila disaksikan masalah hasil, nasib berbicara lain.

“Benar-benar susah untuk menjawab. Saya mengharap Dovizioso,” tutur Savador seperti diambil dari GPone.

“Rossi serta Dovi, mereka ialah pembalap yang paling ekspert serta kecuali share trek sama mereka, saya harus pahami tiap faktor kecil langkah balapan mereka,” papar Savadori.

Posisi Dovizioso Dalam Klasemen Moto GP 2020

Dovizioso sendiri saat ini ada di zone tidak aman untuk berkompetisi jadi peraup titel juara dunia MotoGP musim ini. Hal itu karena pembalap 34 tahun itu bercokol diperingkat ke-5 dengan 109 point dalam klassemen MotoGP 2020.

Dia tertaut 28 point dari pembalap team Suzuki Ecstar, Joan Mir, yang tempati status pucuk klassemen. Awalnya, Savadori akui pengin pelajari style balap dari semuanya pembalap yang lain.