Danilo Petrucci

Danilo Petrucci Optimis Catat Poin Kuat Akhir Musim

Seputar Moto GP – Pembalap team Mission Winnow Ducati yakni Danilo Petrucci optimis dapat tutup musim 2020 dengan catatan yang kuat. Dia telah berasa damai sekalian pas dengan settingan motornya sekarang ini.

Agresif Di Balapan Prancis Terakhir

Danilo Petrucci Balap

Danilo Petrucci memang sanggup memperlihatkan perform yang mengagumkan di pagelaran MotoGP Prancis kemarin. Saat seluruhnya pembalap merintih kesusahan sebab situasi track yang basah, dia malah tampil garang serta sukses mencetak kemenangan pertamanya untuk musim ini. Kemenangan impresif itu lalu tingkatkan semangat serta motivasi Petrucci untuk tampil bertambah stabil di 5 seri sisa.

“Kemenangan di Le Mans jelas sanggup tingkatkan keyakinan diri saya, serta saya juga datang di MotorLand dengan kepribadian yang tinggi. Setiap balapan ialah dunia tertentu, tetapi selesai alami awalnya musim yang susah, sekarang saya pengin terus mengoreksi diri,” sebut Petrucci waktu diwawancara oleh media ditempat.

Optimis di Sisa 5 Balapan Berikutnya

“Saya berharap dapat meneruskan hati yang positif yang kami punyai di Prancis, serta saya yakin kami dapat juga ‘bicara’ di 5 balapan sisa. Silahkan kita saksikan situasi tracknya kelak, kami harus sanggup menginterpretasikan sikap ban Michelin. Akan penting untuk mengawali minggu balap dengan langkat yang pas,” tambah rekanan segrup Dovizioso di scuad Ducati ini.

Dengan 5 seri sisa, Petrucci mengharap dapat memberi hadiah perpisahan yang manis. Karena, di musim depan dia akan bertukar team serta bela KTM Tech3.