Dani Pedrosa KTM

Dani Pedrosa Komentari Persaingan Juara Podium Musim Ini

Berita Terbaru Moto GP – Pembalap penguji KTM yakni Dani Pedrosa berasa suka melihat perjalanan musim 2020 kesempatan ini sebab kompetisinya yang susah diterka. Seluruh pembalap mempunyai potensi mencetak kemenangan tiada kecuali.

Pemenang Musim Ini Sulit Ditebak

Balap Moto GP

Sama seperti yang dijumpai, mangkirnya Marc Marquez membuat peta kompetisi jadi makin memiliki warna serta memikat. Tiap seri dapat dimenangi oleh pembalap yang berbeda serta yang tidak difavoritkan sekalinya.

Tidaklah aneh, ini membuat Dani Pedrosa sebagai pemirsa berasa suka. Sampai musim tersisa tiga seri sekalinya, tidak ada pembalap yang pastikan diri jadi juara dunia untuk musim ini.

“Kejuaraan ini benar-benar bersaing. Ada rider yang kadang merebutkan tribune, serta tidak di hari Minggu selanjutnya. Sudah pasti, tiada Marc (Marquez), ada semakin banyak peluang untuk rider lain, tapi selanjutnya Marc cuman satu rider (yang tentu memperoleh tribune).

Jadi, walau ia terus naik tribune akan ada dua tempat kembali. Dengan Marquez, kesempatan menang lebih sempit, sedang tanpa dia ada semakin banyak kompetisi,” sebut Pedrosa waktu diwawancara oleh medium di tempat.

Pedrosa Berharap Musim Depan Lebih Baik

Bekas pembalap Repsol Honda tersebut mengharap bila untuk musim depan, beberapa pembalap dapat memperlihatkan stabilitas perform yang baik.

Hingga, saat nanti Marc Marquez lakukan comeback, pertandingan bisa berjalan alot serta tidak dikuasai oleh Baby Alien saja. Karena, pertandingan ketat beginilah yang demikian diinginkan oleh beberapa penggemar.