Chelsea dan PSG Menyodorkan Tawaran Yang Sama Untuk Achraf Hakimi

Chelsea dan PSG Menyodorkan Tawaran Yang Sama Untuk Achraf Hakimi

Dua klub top Eropa, Chelsea dan PSG dikabarkan melayangkan tawaran dengan nominal yang sama untuk mendapatkan bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi.

Hakimi baru pindah ke San Siro musim panas lalu, tiba dari Real Madrid seharga €40 juta, setelah itu ia dipinjamkan selama dua tahun di Borussia Dortmund. Selama musim pertamanya di Inter, ia membantu Nerazzurri memenangkan gelar Serie A, hanya melewatkan satu pertandingan liga. Bek Kanan Asal Maroko itu, mencatatkan tujuh gol dan sepuluh assist, memperkuat reputasinya sebagai salah satu bek sayap terbaik dunia.

Karena penampilannya yang luar biasa, Inter lebih memilih untuk mempertahankannya, tetapi situasi keuangan klub yang berbahaya membuat hal itu bisa di luar kendali mereka. Manajer Antonio Conte telah meninggalkan klub dan tagihan gaji pemain sangat membutuhkan pemangkasan.

Inter juga terbuka untuk menjual pemain itu, dan tampaknya ada dua klub yang memburu Hakimi. PSG sudah diketahui lebih dahulu menyodorkan tawaran kepada Inter Milan, dengan mengajukan tawaran € 60m baru-baru ini, dan menurut Sky Sports Italy Tawaran itu sekarang telah ditandingi oleh Chelsea.

Namun, Chelsea sendiri mempunyai kartu as agar bisa menikung PSG. ketertarikan Inter pada Emerson dan Christensen menjadi nilai plus tersendiri bagi Chelsea. Kedua pemain Chelsea tersebut bisa saja masuk dalam tawaran Chelsea. Inter diyakini menginginkannya dengan status pinjaman, sementara Chelsea lebih menyukai kepindahan permanen.

Inter sebenarnya tetap membanderol pemain internasional Maroko itu seharga 80 juta euro (sekitar Rp 1,39 triliun). Hal ini juga dilaporkan langsung Fabrizio Romano lewat akun pribadinya di Twitter :

“PSG sedang bernegosiasi dengan Inter Milan untuk Achraf Hakimi. Pembicaraan sedang berlangsung, PSG menawar €60m tapi Inter menginginkan €80m.” Tulis Fabrizio Romano.

“Chelsea telah menghubungi agen Achraf Hakimi kemarin. Namun masih belum mencapai kesepakatan.” tambahnya.