Barcelona Lepas Lionel Messi jika tak mau turun Gaji

Toni Freixa Salah satu BALON presiden Barcelona, Ia menegaskan bahwa sang messiah tak akan dipertahankan di Camp Nou seandainya ia tak mau negosiasi gajinya. Baginya gaji Messi saat ini terlalu tinggi, dan akan ada permintaan untuk menurunkan gajinya.

Seperti Informasi yang beredar sebelumnya, baru-baru ini media asal Spanyol El Mundo memberikan bocoran detail kontrak Messi di cataluna. Nilainya pun sangat fantastis, yakni mencapai 555 juta euro. Sebuah nilai yang sangat besar bagi seorang pemain bola.

Angka ini tentunya membuat pemain lain menjadi iri, mengingat messi seperti anak emas di cataluna, tapi bagi fans, hal itu adalah wajar, mengingat permainan messi sangat apik dan membantu barcelona menjadi klub terkaya saat ini.

Tentunya Semua kandidat presiden Barcelona berharap Messi untuk tetap berada di catalan, namun sepertinya messi masih belum tegas akan posisinya kedepan. yang hingga kini bahkan belum ada tanda-tanda yang menyepakati kontrak baru di klubnya.

Namun dengan bocornya detail gaji messi, Freixa pun sepertinya berubah pikiran. Freixa Tak yakin barca akan bertahan dan mampu membayar gaji messi seperti sekarang.

Lionel Messi Lepas Dari Barcelona

Jawaban Freixa terhadap dewa harum cukup beralasan dimasa covid seperti sekarang, Barcelona saat inipun tengah mengalami krisis finansial dan juga memiliki utang dalam jumlah yang cukup besar ke sejumlah klub.

Selain dengan klub, barcelona juga berhutang ke beberapa lembaga bank, Bahkan, Barcelona rupanya juga memiliki hutang kepada para pemain mereka. Manajemen barca ternyata belum melunasi kewajiban gaji Messi sebesar 63,5 juta euro.

Pastinya ini menjadikan pemain makin iri, penghasilan barca seolah tersedot ke seorang messi sendiri, sedang tim adalah semua pemain bukan hanya messi, semoga barca bisa menyelesaikan soal finansial mereka kedepan oleh presiden terpilih nantinya.