Arsenal Ingin Permanenkan Martin Odegaard, Tapi Harus Bayar Mahal

Arsenal Ingin Permanenkan Martin Odegaard, Tapi Harus Bayar Mahal

Setelah gagal mendatangkan Emiliano Buendia, Arsenal sangat serius ingin permanenkan Martin Odegaard. Mereka mengerahkan segala upaya untuk bisa mendapatkan gelandang berusia 22 tahun tersebut, yang sebelumnya dipinjam dari Real Madrid separuh musim.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman dari Real Madrid pada Januari lalu, setelah tidak mendapatkan tempat di skuat Zinedine Zidane meskipun tampil cemerlang selama masa pinjaman sebelumnya di Real Sociedad. Ia mengaku dirinya “bahagia” di Arsenal, tapi menerima bahwa Real Madrid akan membuat keputusan terakhir tentang masa depannya.

Pemain asal Norwegia berusia 22 tahun itu mendapat kesempatan bermain secara reguler di bawah asuhan Mikel Arteta.

Sejak dipinjam Real Madrid, Bersama The Gunner Odegaard tampil di 18 pertandingan untuk The Gunners di berbagai ajang kompetisi, dengan menyumbang dua gol.

Dengan berakhirnya musim 2020/21 selesai sudah masa peminjaman Odegaard. Ia harus kembali ke Real Madrid. Namun demikian, ada kabar baik untuk Arsenal jika ingin kembali memakai jasa Odegaard.

Jalan mereka untuk bisa merekrut Martin Odegaard dari Real Madrid terbuka lebar. Sebab Madrid diklaim sudah bersedia melepas Odegaard. Kabar itu dilansir oleh Defensa Central.

Madrid disebut siap melepasnya dengan harga yang tepat. Laporan itu mengklaim Los Blancos tak akan menolak menjualnya jika disodori duit sekitar 60 juta euro atau sekitar satu triliun rupiah.

Kesepakatan antara Arsenal dan Real Madrid memang belum terjadi, pembicaraan kepindahan Odegaard diperkirakan akan dimulai setelah gelaran kompetisi EURO 2020 mendatang, selesai. Walau sangat ngebet permanenkan Odegaard, Arsenal masih ingin memperbanyak opsi pembelian pemain yang lebih murah dari Martin Odegaard.