Andrea Dovizioso MotoGP

Andrea Dovizioso Kurang Puas Finish di Urutan Ke-4

Hasil Moto GP – Pembalap team Mission Winnow Ducati yakni Andrea Dovizioso berasa sedih cuman dapat mengakhiri balapan GP Prancis di urutan ke-4. Walau sebenarnya, dia memiliki kesempatan untuk mengantongi point dengan jumlah yang semakin banyak lagi.

Hujan Menjadi Keuntungan Untuk Pembalap Ducati

Andrea Dovizioso Pitstop

Balapan MotoGP Prancis tempo hari memang berjalan tidak sama dari beberapa seri lainnya. Siraman hujan pas beberapa waktu sebelumnya balapan digelar membuat situasi track jadi basah serta licin. Beberapa pembalap lalu kesusahan keluarkan kekuatan paling baik semasing dengan situasi itu. Tetapi antiknya, track licin itu jadi keuntungan besar untuk beberapa pembalap Ducati.

Danilo Petrucci saja sukses keluar untuk juara selesai melalui balapan dengan konstan. Sayang, Dovizioso cuman dapat finis di urutan ke-4 di mana hasil itu kurang optimal. Dia harusnya dapat finis lebih bagus lagi untuk mengecilkan jarak dengan Fabio Quartararo di klassemen sesaat.

Beberapa Lap Terakhir Andrea Dovizioso Sulit Belok

“Saya sedikit sedih, sebab saya berpikir dapat memperoleh hasil lebih bagus. Danilo (Petrucci) cepat sekali serta ia berkendara dengan benar-benar baik. Saya dapat tahan dengannya hampir sejauh balapan, tetapi selanjutnya kami kemungkinan bayar opsi ban yang keliru,” sebut Andrea Dovizioso.

“Saya memakai ban lunak dibagian depan serta belakang serta dalam beberapa lap paling akhir saya tidak dapat lagi berbelok secara baik. Pada keadaan semacam ini tetap susah untuk bikin opsi yang betul, sebab Anda tidak tahu apa trek tetap basah seutuhnya atau mulai akan jadi kering,” tambah pembalap asal Italia itu.