Alex Marquez Podium 2

Alex Marquez Sukses Di Podium 2 MotoGP Prancis 2020

Moto Gp Terbaru – Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, akui benar-benar senang dengan perolehan tribune ke-2 MotoGP Prancis saat dia meluncur di Circuit Le Mans yang pada keadaan basah.

Alex Marquez Sukses Naik Podium Di Lintasan Basah

Alex Marquez MotoGP

Alex Marquez sukses merangkul tribune pertamanya di kelas MotoGP di balapan seri ke-9 MotoGP Prancis 2020 yang berjalan Minggu (11/10). Catatan ini termasuk sangatlah fenomenal karena pembalap Repsol Honda ini cuman dapat memulai balapan dari posisi ke-18.

Alex juga tidak menyerah untuk dapat mengejar status rider di depannya. Waktu balapan tersisa 11 lap, adik dari Marc Marquez ini mulai merayap naik ke status 7

Pembalap asal Spanyol itu semakin menggila selesai menunjukkan diri melalui Pol Espargaro serta Andrea Dovizioso untuk merampas urutan ke-2 saat balapan tinggal tersisa 3 perputaran.

Sampai garis finish nampak, adik dari Marc Marquez itu pada akhirnya dapat amankan tribune ke-2 di balapan seri ke-9 MotoGP 2020.

“Saya lihat Ducati awalannya cepat sekali, tapi mereka selanjutnya melamban,” Di saat itu saya harus menyerbu serta agresif. Saya menghabiskan waktu dengan Cal (Crutchlow) serta Dovi (Dovizioso). Oleh karena itu Petrucci dapat kabur,” kata Marquez, dikutip dari Motosan.es.

“Tapi, tribune pertama ini sangatlah baik saat mengawali balapan dari status 18,” pungkasnya.

Kesuksesan Alex Marquez dalam balapan kesempatan ini ialah situasi trek yang basah, di mana ban depan punya Honda kerja secara baik.

Alex Berharap Lebih Baik Di Lintasan Kering

Tidak senang sampai di sana, Alex juga berhadap kesuksesan ini dapat terulang lagi waktu jalani balapan di circuit kering.

“Di Austria, kami dapat ada ditengah-tengah, tapi itu tidak dalam trek basah. Ini hari saya benar-benar baik, tarikan sangatlah baik. Kami sukses dengan ban depan sebab dapat lakukan pengeraman secara cepat. Ban depan Honda penting.”

“Saat ini kami harus mengulangnya di trek kering, yang disebut sisi susah. Jadi silahkan terus kerja,” ujarnya.