Alex Marquez

Alex Marquez Optimis Persaingan MotoGP 2021 Semakin Seru

Jadwal Moto GP – Pembalap asal Spanyol yakni Alex Marquez meramalkan bila musim 2021 akan berjalan semakin hebat dan tarik. Banyak pembalap yang telah memperlihatkan perkembangan cepat pada musim 2020 dan bukan mustahil banyaknya bertambah tahun depannya.

Marc Marquez Akan Ikut Ramaikan Balap Musim 2021

Alex Marquez Dan Marc Marquez

Kecuali jumlahnya pembalap kuda hitam yang membuat surprise, kemungkinan kakak Alex yakni Marc Marquez akan tampil kembali pada musim 2021. Ini terang membuat peta kompetisi makin susah untuk diprediksikan. Bila disaksikan secara statistik di atas kertas, Marc Marquez benar-benar sangat susah disetop oleh siapa saja sepanjang tahun-tahun ini.

Tetapi, luka kronis yang dialami Marc mungkin membuat trauma dan kesusahan menyesuaikan. Segala hal masih bisa berlangsung tiada kecuali. Team-team pabrikasi besar akan meningkatkan motor mereka secara terus-menerus pada interval antar musim. Seakan tidak mau kalah dari team pabrikasi, team satelit juga pasti lakukan hal sama. Alex sendiri tidak sabar untuk dapat berkompetisi kembali pada musim depan.

“Pada kejuaraan dunia tahun depannya, Marc akan kembali lagi. Jadi saya berasa jika segala hal akan kembali lagi susah dan semakin lebih susah dibanding kejuaraan dunia tahun ini,” sebut Alex.

Semua Pembalap Berkesempatan Jadi Juara Dunia

“Di kelas premier segala hal kemungkinan dan Anda perlu yakin. Itu (Mir jadi jawara) contoh baik untuk rider lain dari Moto2, jika di MotoGP bila Anda berusaha keras, bila Anda mempunyai motor yang pas, Anda bisa juga jadi juara dunia,” paparnya.