Alex Marquez Kesal

Alex Marquez Meluapkan Kekesalan Pada Johann Zarco

Berita Moto GP Terbaru – Pembalap Team Repsol Honda, Alex Marquez, akui cukup kecewa dengan perlakuan Johann Zarco saat memainkan tanding di MotoGP Teruel 2020.

Alex Marquez Gagal Finish di Sirkuit Aragon

Alex Marquez

Alex Marquez sebenarnya sanggup tampil bersaing dalam balapan yang berjalan di Circuit Aragon itu. Ditambah dengan bekal 2 tribune dalam 2 balapan awalnya di MotoGP Prancis serta MotoGP Aragon membuat semakin optimis.

Apesnya, dia alami nasib apes waktu memainkan MotoGP Teruel. Memulai balapan dari status kesepuluh, Alex sanggup tembus urutan ke-4 serta berkompetisi merebutkan tribune.

Walau selanjutnya dia tidak berhasil finish selesai alami jatuh waktu meluncur di kelokan 2.

Kecuali mengaku ketidakberhasilan ini sebab kekeliruannya sendiri, Alex menyorot satu perihal yang dilaksanakan sama pembalap team Avintia Racing, Johann Zarco. Dia bahkan juga menyebutkan Zarco ialah seorang pembalap yang kurang pintar.

Kekecewaan Alex Marquez ini berlangsung karena dia berasa jika dianya habiskan beberapa waktu dengan usaha melalui pembalap asal Prancis yang paling protektif jaga tempatnya.

Rasa kecewa adik Marc Marquez itu semakin nampak waktu Johann Zarco memperlihatkan usaha yang lain saat ia dengan gampangnya dilalui sama pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Alex Marquez Sebut Zarco Kurang Cerdas

“Saya geram serta kecewa, saya menyiakan waktu bersama-sama Zarco. Saya bisa mendahului Joan Mir,” tutur Alex seperti diambil dari Tuttomotoriweb.

“Dia tidak demikian pintar, membuat saya habiskan beberapa waktu, saat bertarung dengan Mir ia tidak bereaksi begitu serta justru biarkan menjauh.”

“Tetapi bagaimana juga, saya sudah melaluinya secara baik serta saya dapat ambil langkah walau pada akhirnya lakukan kekeliruan bukan karena itu, tapi saya pengin dekati Mir,” tandas adik dari Marc Marquez itu.